Iklan Online Internet di Indonesia

Posted by arihermawan4121 on Saturday, July 28, 2012

Iklan Online Internet di Indonesia. Memang solusi dijaman ini yang paling mudah murah dan efektif untuk promosikan jasa yaitu dengan beriklan diinternet, tidak dapat dipungkiri ber iklan didunia maya sangatlah penting apalagi jika prodak yang ditawarkan adalah berjenis online.

Di Indonesia sendiri, banyak iklan ppc yang menyediakan jasa iklan yang murah dan handal tentunya. Lain bila kita berpromozi di dunia nyata butuh waktu dan tenaga yang lebih, ya bukan berarti Budak Banten lebih memilih untuk beriklan di internet, namun bisa Anda bayangkan sendiri bukan?

SITTI.co.id kini telah menjelma menjadi situs advertise yang semakin berkembang tentunya, saya pun sebagai blogger tidak ragu untuk memakai jasa sebagai publishernya, dikarenakan kualitas hasil nanti diberikan adalah real walaupun hingga kini saya belum goal paidnya. Hehe, maklum lah saya msh baru menggunakan Iklan SITTI ini.

Dan untuk mempromosikan SITTI sebagai Iklan yang murah dan mudah juga efektif, mereka mengadakan Kontes SEO untuk diikuti oleh banyak kontestan termasuk saya. Untung2an bila nanti saya menang, namun msh jauh dari harapan. Hehe.

Buat yang mau ikutan Kontes SEO SITTI ini silahkan saja kerana Lomba ini sangat terbuka untuk umum, yang penting memenuhi syarat, untuk melihat contoh artikel yang dilombakkan Anda dapat melihat artikel seperti yang saya buat ini dengan judul "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia".

Salam Blogger!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Live Link Will Be Deleted!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...